Tentang Admin Yang Belum Kalian Tahu


Malam ....., Yups sebelum saya melanjutkan menulis artikel yang berjudul '' Tentang Admin Yang Belum Kalian Tahu '' ijin kan saya meminta ma'af sebesar besarnya atas semua khilaf dan kesalahan saya, baik yang saya sengaja maupun yang tak disengaja, karena kenapa? yups kebetulan malam ini tepat tanggal 12-06-2014 malam jum'at malam nisyfu sa'aban '' tutupnya buku amalan '' jadi sebelum terlambat saya mohon ma'af kalau ada salah kata, baik yang disengaja maupun tak disengaja.

Hehe sebelumnya makasih yah yang sudah mema'afkan semua kehilafan serta kesalahan saya, dan tanpa dimintapun saya dengan senang hati mema'afkan semua kesalahan kalian. Okai kosong kosong yah .... :D

Okai lanjut lagi yah ke pokok pembicaraan malam ini, sebenernya nggak penting penting banget sih cuman sekedar mau memperkenalkan diri siapa dibalik blog ini, yups bahasa kerennya admin heheh

Langsung ajah yah .....

Kembarannya Junot:
*OMG HELLOOWW*

Mari kenalan!! *salaman*
Nama Saya : Agus Priyadi
Suka dipanggil : Bhotol, MasBhotol, Adi
TTL : Kebumen, 19 Maret 1986
Location : Bandung, Jawa Barat Indonesia
Jabatan Sosial : Orang Terbahagia Didunia
Zodiak : Pisces
Hobby : Dulu Naik Motor Kemana mana, Sekarang Duduk Manis Jaga Counter
Target hidup : Jadi 'Orang' Dikota Orang
Like : Gadgets, Books, Movies, Internet & Makan Pedes
Dislike : Semua yg berhubungan dengan LEMOT, Ular, Makanan Manis, Asap Rokok, Seafood
Sejarah Pendidikan : SD-SLTP Di Kebumen, Serta SMA ujian Persamaan Alias Kejar Paket C Di Sukabumi.

Kriteria cewek idaman :
- Fisik : Yang penting kalo pipis gak berdiri, kulit kuning upil ataupun sawo mateng, rambut panjang dan lurus ataupun ikal dikit juga boleh, dan belom menopause.

- Sifat : Sabar, dewasa, ga manja, ga terlalu cerewet, ga boros, rajin mandi, keibuan (pandai menyusui)

Idola :
- book writers :

RADITYA DIKA:
- Blogger :

Bena Kribo:
Alitt Susanto:
- Movie Artists :
MERIAM BELINA:
CAK LONTONG:
BUDI ANDUK:
- MUSIC
Alone At Last*:
hehe sebenernya semua jenis musik saya suka termasuk keroncong dan dangdut oplosan, cuman kebetulan ajah lirik lagu dari band satu ini banayak ngena kehati dan liriknya mudah dihafal

Udah ah sesi perkenalannya, lain kali di update deh, liat Mood nya ajah yah ....

Oia ada yan mau lihat dan penasaran sama wanita yang selama ini ada dan slalu menyemangati kemana langkah kaki ini berpijak?

Rine Putri Septiyani:
Dia lah wanita yang setia mendampingi ku, baik dikala seneng ataupun susah, dan dia pula wanita yang inysaAllah jadi pendamping saya sampai akhir nanti, sampai maut memisahkan kita. oia minta do'anya juga yah buat kelancaran acara resepsi pernikahan kami yang jatuh pada hari Rabu tanggal 10-09-2014 ini, dan insyaAllah akan digelar acara resepsi dirumah nya di kota bandung.

by MasBhotol | Add comments | Write Comment

Post a Comment