Tentang Blog


Blog MasBhotol adalah blog personal yang memberikan beragam jenis artikel. Terbagi dalam beragam jenis Kategory yang saya anggap layak untuk disajikan. Semua bentuk saran dan kritik kami harapkan dari pembaca sekalian.

Dan saya sendiri sebagai admin berusaha memberikan yang terbaik dan yang bermanfaat bagi kita semua, semoga apa yang tertulis dan tertuang di dalam blog sederhana ini mampu memberi hal positif bagi semua, khususnya admin sendiri dan umum bagi audiens semua.

Ini bukan blog satu-satunya yang admin punya atau admin kelola, hampir tidak terhitung berapa banyak blog yang sudah pernah di buat dan kesemuanya itu terbengkalai dan sampai lupa email serta pasword buat login ke blog tersebut. Dan hampir semua blog yang admin kelola merupakan hasil coppas dan bukan murni tulisan sendiri, kenapa coppas ,,, ya karena admin bingung mau isi apa blog-blog tersebut, karya pun nggak ada serta ide kreatifpun nggak punya, harap dimaklum adminnya masih tahap pembelajaran serta mencari jatidiri .

Beberapa blog admin yang masih bisa di akses dan login: 
Dengan rendah hati saya selaku admin Blog Masbhotol meminta ma'af yang sebesar-besarnya, Dan diharapkan bagi yang merasa artikel nya di Coppas dan tanpa sengaja di posting di Blog ini dan dengan terang terangan tanpa di sertakan Link sumber artikel tersebut silahkan mengajukan KOMPLAIN ataupun PROTES di kotak komentar yang sudah di sediakan di setiap artikelnya, dengan catatan mengguanakan Bahasa Manusia yang sopan dan santun.

Untuk kritik dan saran serta kerjasama yang bertujuan untuk membangun dan menambah saudara serta keluarga bisa di utarakan atau di sampaikan melalui Email, sebelum dan sesudahnya Admin mengucap banyak-banyak Terimakasih.

by MasBhotol | Add comments | Write Comment

Post a Comment