Tautan Favorite


Dan saya sebagai admin BLog MasBhotol ingin mengucapkan banyak terimakasih buat yang sudah berjasa banget menemani dan memberi ilmu blogging serta serba serbi dunia maya selama ini.

Terima kasih banget teruntuk Allah Tuhan YME yang udah memberi hidup, alam beserta isinya, serta kedua orang tua yang sudah melahirkan, merawat serta memberikan pendidikan serta kasihsayang nya hingga saat ini.

serta :
  • dhan  Guru dunia IT dan serba serbi dunia maya
  • Rine Putri Septiyani Tunanganku dan Insya Allah jadi istri di bulan mei tahun 2014 ini
  • Blogger Tempat dimana saya membuat blog sekaligus ladang ekonomi bersifat duniawi
  • Gmail Post surat yang sangat saya andalkan untuk yang bersifat duniawi
  • GoogleAdsense Salah satu sumber pendapatanku yang pertama sangat saya andalkan didunia maya
  • KumpulBlogger Salah satu sumber pendapatanku yang kedua sangat saya andalkan didunia maya ini
  • Adsensecamp Salah satu sumber pendapatanku yang sangat ke tiga saya andalkan didunia maya ini
  • idblognetwork Salah satu sumber pendapatanku yang sangat ke empat saya andalkan didunia maya ini
  • IklanBlogger Salah satu sumber pendapatanku yang sangat ke Lima saya andalkan didunia maya ini
  • twitter.com Tempat nongkrong dan berkicau serta share artikel Blog MasBhotol ini
  • about.me Tempat saya meperkenalkan diri dengan komunitas blogger di seluruh dunia
  • smartfren Jaringan nirkabel yang sangat bersahabat yang slalu saya andalkan
  • FamilyCellBDG Tempat dimana saya menggantungkan hidup selama ini
Dan masih banyak lagi yang lain yang belum sempet ditulis satu satu. M A K A S I H B A N G E T ya ......

by MasBhotol | Add comments | Write Comment

Post a Comment