'Kaya yang baru kenal' padahal udah 5tahun ...


'Kaya yang baru kenal' padahal udah 5tahun ..., Yups mungkin kata-kata ini yang akhir-akhir ini sering terucap dari mulut kami ( aku dan kekasihku ). Nggak tahu jelas siapa yang memulai melontarkan kata-kata itu, kata-kata yang terdengar aneh dan tidak biasa yang terucap dari mulut kami.

Tapi memang kata-kata itu cocok dan tepat di ucapkan saat ini dengan kondisi kami yang jarang berkomunikasi melalui call, dan itu sudah cukup lama kami lalui hari-hari tanpa call hanya sebatas BBM, SMS, Twitter dan Social media yang lain.

Tapi kalau boleh jujur saya termasuk orang yang tidak pandai berbicara ataupun merayu, dan terlebih di telepon. saya itu tipe orang yang sedikit bicara tapi banyak bekerja, sedikit teori tapi bukti. Dan itu semua terbukti, saat saya nelepon kekasih saya yang ada diem dan ilang semua rangkain kata-kata yamg hendak saya utarakan saya bicarakan. dan imbas dari itu kekasih saya pun ikut terdiam saat saya diam dan tak mampu mengutarakan sepatah katapun.

Aneh nya kami ini sudah tunangan, sudah pacaran lebih dari lima tahun, kok bisa gitu yah? Dan menurut kekasih saya itu, kami dulu nggak begitu nggak suka diem kayak gini, tapi kenapa kini kami begitu?
dan yang membuat sedikit miris saat kekasih saya itu mengucapkan kata-kata ' jadi males ngobrol ' terus saya harus gimana, apa yang harus saya lakukan?

Jujur dari lubuk hati ini, saya sedih dan menangis dalam hati dan berkacalah mata ini setiap denger kata-kata itu. Tapi biarlah saya yang merasa, biar saya yang menelen rasa itu sendiri , rasa yang sungguh sakit menusuk hati ini. Dan mungkin itu semua buah dari apa yang udah saya perbuat, kesalahan yang pernah saya buat, kesalahan yang membuat dia kecewa dan merasa merana.

Sebesar apa kesalahan saya itu hanya dia yang tahu, karena sesungguhnya tidak ada keniatanku untuk mendua apalagi menyakiti hati dan perasaannya, karena hanya dialah yang sanggup dan mampu menemani hari-hariku dan menjadi lilin penerang jiwaku di setiap malam-malamku dan penuntun di setiap jalan sesatku.

Makasih atas kepercayaan ini, kesempatan ini , dan saya pun berjanji takan menyia-nyiakan kesempatan ini, takan ku ulangi kesalahan itu, dan takan ku biarkan kamu merasakan rasa kecewa itu kembali.

MISS U *ku bisikan kata itu tepat di telingamu dengan lembut dan mesra, agar kamu tahu bahwa aku tulus sayang padamu.

by MasBhotol | Add comments | Write Comment

Post a Comment