Alhamdulillah akhirnya " SAH " !!! ...


Assalamuallaikum wr.wb ..... selamat pagi menjelang siang selamat beraktifitas kembali di hari ke empat di awal pekan kali ini, gimana kabar kalian semua, sehat ? Ya semoga apapun keadaan yang sedang kita alami semoga mendewasakan serta memberi inergi positif untuk kebaikan serta masa depan kita semua kelak.

Boleh tahu yang baca postingan saya kali ini udah punya pasangan yang sah belum? jujur neh ...... , aduh belum, masih tahap penjajakan ataupun pacaran? yah yang sabar juga buat kalian yang masih pada sendiri alias jomblo hehehe 

Oia langsung ajah yah, pada kesempatan kali ini saya selaku pemilik dan admin Blog MasBhotol ini mau sedikit berbagi kebahagian yang sedang kami rasakan kali ini, Alhamdulillah akhirnya " SAH " !!! .. yups tepat tgl 10-09-2014 jam 09:00 kami ( Agus Priyadi & Rine Putri Septiyani S.I.Kom ) Melaksanakan salah satu Sunah yang di anjurkan oleh Allah serta para Nabinya ya itu Ijab Kabul (Nikah) yang tepat dilaksanakan di Bandung di Jl Tirtasari II no 44 di kediaman Pihak mempelai wanita. 

Sungguh terasa cepat dan tak terduga kami bisa melaksanakan hal sakral itu, walaupun kami menjalani pacaran lama hampir 6 tahun tapi terasa singkat. seperti pada artikel sebelum nya Prewedding Sederhana Kami ... yang pernah saya tulis dan publikasikan yang semua kami urus sendiri dan dengan kesederhanaan dan kemampuan serta angan angan kami. 

Dan saya datangkan keluarga dari jawa ( Kebumen ) dengan 1 mobil travel elf yang terisi di - + 20 orang, dengan memakan waktu kebumen - bandung di -+ 12jam perjalanan akhirnya nyampailah rombongan keluarga tadi 1 hari sebelum hari H, dan malam nya kami koordinasi dengan semua nya untuk kelancaran di pagi hari nya, setelah semua sudah tersususn rapi kami sekeluarga pun tidur karena waktu juga sudah larut malam

Dan datanglah pagi harinya kami semua siap dengan dandanan serta perlengkapan lainnya siap menuju kediaman calon istri, dan trala .... sampai sana kita serombongan sudah di tunggu oleh keluarga pihak mempelai wanita dengan adat dan tata cara mereka,dan ini beberapa photo yang di abadikan oleh photo grafer yang di sewa oleh kami 












heheh itu sebagian hasil jepretan yang di abadikan saat momen penting itu dilaksanakan, sebenernya masih banyak lagi yang mau di share di sini, tapi karena keterbatasan intelektual yang saya miliki ya jadi gini hasilnya kurang tertata rapi dan kurang sempurna pemiliohan kata serta cerita di dalemnya, dari artikel di atas hanya di ambil singkat cerita dan intinya.

Pokoknya kebahagiaan kami tak terbayangkan hingga kami merasa raja dan ratu sehari kala itu, semua orang tersenyum lebar penuh do'a kebahagiaan buat kami berdua, dan tanpa kami lupa mendo'akan mereka yang telah medo'akan kami

Terucap puja puji sukur kehadirat Allah S.W.T atas ijinNya itu semua terjadi dan alhamdulillah lancar tanpa ada sedikit pun halangan yang berarti, serta saudara, kerabat, serta sahabat yang sudah banyak membantu baik tenaga , pikiran serta finansial nya, semoga kelak kami bisa membalas itu semua.

Tapi jujur ada sedikit kekecewaan saat acara tersebut, karena nggak adanya poto keluarga, kerabat, serta sahabat di dalemnya, gak tau kenapa itu semua bisa terjadi, tapi dari kami menyalahkan dari pihak photo grafer serta perangkatnya kenapa nggak tersusun rapi tahap demi tahap pengambilan gambar dan video nya.

Ya udah lah semua udah terjadi biarlah berlalu sebagai kenangan dan pembelajaran berharga kedepannya, dan semoga keluarga kecil yang sedang kami jalani ini diridhoi Allah serta dijadikan keluarga yang Sakinah ,Mawadah, Warokhmah (SaMaWa) amin , dan ma'af juga baru hari ini bisa di update dan di share di blog pribadi ini, dengan alasan kesibukan dan hal lainnlah yang membuat baru sempet di publikasikan setelah hampir 3bulan berlalu :)

Oia tngguin juga yah update an blog ini karena mau di posting juga liburan kami di kota djogja kota gudeg setelah satu minggu acara hijab Qbul kami

Sepertinya cukup dulu artikel kali ini tentang Alhamdulillah akhirnya " SAH " !!! ... yang barusan saya posting dan ceritakan di atas, kurang dan lebihnya saya mohon ma'af sebesar besarnya apabila ada kata atau tulisan yang kurang pas dan kurang berkenan di hati.

Wassalamuallaikum Wr.Wb


by MasBhotol | Add comments | Write Comment

Post a Comment