Gundah ....


Assalamuallaikum .... alhamdulillah, makasih buat kalian yang udah bales salam saya kali ini hihihihi yang belum ya semoga cepet menyusul karena dibalik salam itu sendiri adalah do'a buat yang mengucapkan serta yang menjawab :)

okai pada kesempatan sore kali ini saya mau meluangkan waktu untuk sedikit berkeluh kesah di blog kesayangan saya ini, dengan di temani lagu lagu yang sedang saya putar dan bunyi rintik rintik hujan yang cukup menambah horor sore  ini :)

ya dengan gaya saya yang sederhana dan tak tertata rapi paragraf demi paragrafnya saya coba menulis di sela sela kesibukan yang setiap hari saya jalani ( cieee sok sibuk :p ) . arikel sore kali ini masih berisi tentang pribadi saya yang nggak banget di update ataupun di kasih tahu ke orang lain hahahahah , biarin lah suka suka saya ajah :p

sebelum nya saya sudah share tentang Prewedding Sederhana Kami yang alhamdulillah berlanjut ke pelaminan dan akhirnya di share juga walau butuh hampir dua bulan untuk menyelesaikan tulisan tentang Alhamdulillah akhirnya " SAH " !!! ... di dalem postingan tersebut saya ceritakan beberapa bait resepsi pernikahan kami yang cukup sederhana tapi cukup memakan biaya pula :D, alhamdulillah semoga di bales dengan lebih banyak dan melimpah rezekinya, amiiin :)

oia hampir ajah lupa dengan apa yang mauy saya tulis sore ini, kali ini sedikit dalem pembahasan nya karena menyangkut kehangatan dimalam hari kami, karena jujur kami masih awam dengan hal yang sedemikian, ya maklum baruj berjaklan tiga bulan pernikahan kami.

sedikit cerita, di awal pernikahan kami sangatlah hangat malam malam kami siang pun begitu, maklum baru jadi rasa itu sangat lah menggebu gebu dan sama sama penasarannya, nggak kenal waktu jam ataupun sikon hihih pokoknya kalau lagi pingin langsung sikat ....

lambat cerita setelah hampir satu minggu kita nge habisin waktu liburan pernikahan kita pun pulang ke bandung dan melakukan rutinitas seperti biasa dimana kami sama sama sibuk dengan pekerjaan kita, hari deni hari kami lalui seperti biasa, dan kita jadi punya kegiatan yang hampir wajib kita kerjakan sebelum dan sesudah tidur ya itu '' WakWao'' tahu lah apa artinya yah .... awal awal seperti biasa sama sama semangat dann ingin sesering mungkin ngelakuin itu, tapi lambat hari semua itu agak berubah dan tentunya aneh dong dengan usia pernikahan kami yang masih dalam hitungan bulan kok insentif '' WakWaow''  kami menurun.

jujur saya sempet malu dan bingung kenapa semua ini terjadi,apa penyebabnya? dan sayapun sempet berbikiran jauh dengann kondisi yang kayak gini, karena setiap saya tanya ke istri saya selalu jawabannya ya datar ajah rasa ''itu'' berkurang drastis dan bisa disebut tak ada gairah lagi untuk hal itu, What?! ...... dan saya lihat fisik istri saya berbeda, sedikit kurus dan kering kulitnya.

dan setelah tanya tanya ke yang sudah berpengalaman dibidangnya hal sedemikian rupa bisa di akibatkan efek negatif dari Pil KB yang selama ini di konsumsi, karena emang dari awal istri pingin di KB dulu untuk beberapa bulan kedepan, dengan seiring waktu berjalan rasa was was dan tak tenang menghampiri hati dan pikirann ini, karena efek yang di timbulakan dengan rutin mengkonsumsi pil KB

saya khawatir dengen efek negatif yang akan timbul dikemudian hari, dan mulai sore ini saya putuskan ngasih larangan ke istri untuk tidak mengkonsumsi piul kb tersebut. semogabelum terlambat dan semua kembali lagi seperti sedia kala serta kami dapat segera diberi momongan yang kelak bisa menjaga martabat keluarga serta berguna bagi agama nusa dan bangsanya. amin

sekiranya cukup sekian artikel saya kali ini tentang Gundah .... yang sempet saya rasakan akhir akhir ini, kurang dan lebihnya cukup sekian, dan apa bila ada salah salah  kata baik yang tak maupun di sengaja saya selaku admin blog ini minta maaf yang sebesar besar nya.

Wassalamuallaikum wr.wb




by MasBhotol | Add comments | Write Comment

Post a Comment