Mau Kasih Judul Apa Yah ....?!


Assalamuallaikum Wr.Wb, apa kabar sobat DunMay Semua ?Syukur alhamdulillah kalau dalam ke adaan baik, dan bagi yang kurang baik semoga lekas baik, dan kita semua dilancarkan urusan dunia serta akherat kita, Amin!

Oke dalam kesempatan dan kesempitan kali ini saya coba merangkai kata dan saya tuangkan di Blog MasBhotol ini, dan kenapa saya tulis kata kata "dalam kesempatan dan kesempitan" itu karena saya sendiri bingung mau memulai dari mana artikel saya kali ini. Kalau melihat dari 3 artikel terakhir
  1. Tentang Admin Yang Belum Kalian Tahu
  2. Alhamdulillah akhirnya " SAH " !!! ... 
  3. Gundah ....    
Sudah cukup lama saya mencampakan Blog MasBhotol ini, ya biarpun tidak lah penting isi dari blog ini tapi setidaknya saya punya kesibukan tersendiri dengan blog ini, baik tulisan saya tentang lika liku hidup saya atau hal lain yang bisa saya share di sini. Kurang lebih 2 tahun lalu saya update terakhir blog ini, walau sebenernya saya aktif di dunia blogging, tapi blogging di blog yang lain yang tentunya menghasilkan pundi Rupiah dan tentunya Dollar dari mbah google, ya nggak perlu di jelasin dengan detail kalian tahu apa yang dimaksud hihihi.

Dan sebenernya dari keisengan kita corat coret sana sini *blogging kita bisa menghasilkan secuil manfaat dari internet ini, duit tentunya yah ....., boleh cari di mbah google apa ajah yang bisa menghasilkan dari dunia maya yang satu ini

Sebebernya saya pingin nulis semua yang terjadi dalam perjalanan hidup saya ini, tapi saya urungkan kembali karena dari sekian banyak yang pingin saya tulis kebanyakan tentang kesedihan dan cobaan yang sepertinya masih seneng mengikuti langkah jalan kaki ini. Mungkin A-Z pernah saya alami dan sedang saya alami saat ini.

Dari usaha tutup dan bangkrut, kerja jadi Security, nganggur hingga kerja jadi Sales di salah satu PT distributor minuman ringan dan Frozen *makanan beku. Dan alhamdulillah sekarang saya diberi kesempatan oleh Allah untuk mencoba membangun usaha itu lagi, usaha yang dulu pernah dirintis mati matian, yah jujur ini berat saya jalani, karena keterbatasan modal dan waktu, tapi saya nggak mau kecilhati dan pasrah begitu ajah sama keadaan, karena saya yakin dibalik ini semua ada sesuatu yang Allah siapkan buat kalau saya mampu melewati ini semua.


Ceritanya panjang hingga saya duduk lagi di depan komputer dan menjalankan usaha konter pulsa dengan nama yang sama seperti kala pertama saya membangun dan memberi nama Family Cell dan walaupun dalam perjalanannya terselip nama Agista Cell

Ops, itu poto mertua saya dan Agista anak perempuan pertama kami *Agus Priyadi & Rine Putri Septiyani . Alhamdulillah kini anak kami berusia 8 bulan lebih *jalan 9 bulan ( 18-08-2015 )

Sungguh tidak ada kata lain selain kata bersyukur dan terimakasih banyak atas apa yang sudah saya terima selama ini, makasih banget special buat Allah S.w.t serta Istri dan kedua orang tua, adik serta orang orang yang selalu ada saat suka ataupun duka. Walau tidak memungkiri ada begitu banyak orang orang baik sahabat yang menjauh dan meninggalkanku saat aku terpuruk.

Ya itu semua hak mereka, tapi kenapa saat saya terpuruk, kenapa tidak saat saya tegak berdiri dan mampu tersenyum manis menikmati hasil jerih payahku. Ya sudahlah mungkin pepatah *Didunia tidak ada yang sempurna dan Kekal* itu nyata adanya ......

Ya sudahlah dari pada saya uring uringan dan akhirnya membicarakan orang yang malah bikin saya semakin sedih dan menambah dosa, lebih baik saya diam dan berusaha berdiri kembali di kaki sendiri, tanpa harus berpangku tangan dan mengharapkan mereka datang.

Dan sebagai penutup artikel saya "Mau Kasih Judul Apa Yah ....?!" saya minta maaf kepada semua yang pernah ngerasa tersakiti baik sengaja ataupun tidak, saya hanya manusia bisa yang tidak lepas dari khilaf dan dosa. Terutama buat istri saya Rine Putri Septiyani yang sudah sabar dan senantiasa mendampingi langkah kaki ini baik suka maupun duka, baik senyum maupun tangis .Miss U Puoool .........

Serta beberapa foto akan saya upload di sini sebagai kenangan bahwa saya pernah menulis artikel ini dan sebagai memory pengingat saya bahwa saya bersyukur punya kalian
















Putri cantik pertama kami : Agits Pramudita Putri Rafanda , yang artinya insya allah baik dan doa kami sebagai orang tua kepada anaknya. dan biarpun masih balita putri kami satu ini sudah punya sosmed loh .... Silahkan di Add yah :)
  1. Twitter 
  2. Instagram 
hihi sebenernya buat iseng isengan ajah kok, dan emang tak begitu ka urus, malah nggak sempet update update, he 

by MasBhotol | 1 comments | Write Comment

Unknown said...

test

Post a Comment