Google AdSense Account Disabled


Google AdSense Account Disabled - Assalamuallikum ... gima kabar sobat setia pembaca blog MasBhotol ini, sehat? tetep bersyukur dengan apa yang dimiliki dan dirasakan yah, termasuk rasa suka maupun duka. Tapi jujur kali ini saya sedang kebagian memiliki rasa duka .... iyah duka karena akun googleadsense yang selama ini saya banggakan dan mendapatkan pundi pundi $ dari internet, dari kegiatan blogging.

Nggak tahu semalem mimpi apa, tapi inilah kenyataannya "Google AdSense Account Disabled''
yang mirisnya tinggal menunggu hari pencairan dana yang ada didalem akun saya itu, terakhir kemaren sebelum kena Account Disabled itu 170,xx $ yang kalau di rupiahkan hampir 1.9 jta an. Padahal kali ini saya dan keluarga lagi membutuhkan dana yang cukup lumayan, belum juga buat sehari hari yang harus ada, Susu formula dan Pampers si kecil ( agista pramudita putri rafanda ) yang nggak boleh telat, karena asupan makanan dia susu formula, karena susu ibunya ( Rine putri septiyani ) sudah lama tak memproduksi susu, dan 3 bulan pertama saja agis minum ASI.

Ini juga ke dua kalinya saya kena Account Disabled , ya walau dengan dua akun yang berbeda, dan yang kali ini belum ngerasain gimana nikmatnya $ kali ini, ya sih jujur saya tidak jujur kali ini dengan blog Adsense yang saya miliki, karena "kami" mrnggunakan sebuah aplikasi Chating yang isinya " manusia Exschange " atau dalam kata lain " sekumpulan pemain googleadsense seluruh dunia " yang curang , karena dari member yang ada saling tuker "klik" iklan adsense yang ada di blog/website masing masing member.

Dan saya pun tidak tinggal diam atas kejadian ini, sesuai petujuk google saya harus mengajuin banding bila sekiranya saya keberatan atas finalti ini, dan saya buka formulir pengajuan sesuai petunjuk dan saya isi dengan sebaik baiknya dengan harapan pengajuan banding saya dioterima, diteliti dan diberi kesempatan sekali lagi untuk menggunakan akun google adsense ini.

Dan cukup memakan waktu lama untuk bisa menerima balesan dari empunya google adsense atas pengajuan kali ini, sumpah berharap banget dengan akun google adsense ini, karena blogging tanpa google adsense apalah artinya heheh . Yah kali ini tinggal pasrah dan berdoa agar hasil banding yang saya ajukan medapat hasil memuaskan, dan akun google adsense saya aktif kembali. Karena apa bila alasan kuat akun saya Disabled karena kegiatan tuker klik tersebut, seharusnya semua member yang hampir ribuan itu harus kena Disabled juga, kalao tidak pihak google adsense DOSA BESAR karena mereka lebih lama dan senior soal exschange tersebut.

Ya sudahlah ini semua sudah terjadi, do'a dan ikhtiar sedang saya lakukan, apabila hasilnya kelak tidak memuaskan mungkin itu yang terbaik bagi saya. Google Adsense ku tersayang aktif kembali yah ....

by MasBhotol | Add comments | Write Comment

Post a Comment