Masih Tentang Rasa Ini


Postingan kali ini masih tentang rasa ini, rasa tersiksa yang tertahan hampir 2tahun belakangan, selama tinggal dengan mereka awalnya yang menyenangkan lama lama menjengkelkan

Bukan karena saya haus akan rasa hormat tapi karena mereka tidak bisa memposisikan diri serta menghargai ada orang baru yang lagi mencoba bersosialisasi jadi bagian dari mereka

Saya juga kecewa sama diri sendiri dengan keadaan yang ada saat ini sama diri sendiri, sulit untuk mengambil keputusan genting di posisi saat ini

Dan istri yang seharus nya memposisikan diri tepat di samping raga ini jadi bimbang dan melayang dengan dua sisi yang harus ia hadapi

Satu sisi mereka keluarga asli dan saya suami yang notabene harus dihargai dan di junjung kehormatan hingga mati

Kenapa ini semua harus terjadi, kenapa saya belum bisa merasakan rumahtangga yang seharus nya saya rasakan, ini tentang kami bukan kalian

Please ngerti


by MasBhotol | Add comments | Write Comment

Post a Comment